Bukti Madrid Tampil Optimal di Liga Champions

Bukti Madrid Tampil Optimal di Liga Champions

Agen Bola Online -Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, suka bukanlah kepalang selesai timnya meyakinkan satu tempat di final Liga Champions 2015-2016. Zidane menilainya, keberhasilan maju ke partai puncak adalah bukti Madrid tampak maksimal di Liga Champions musim ini.

Tidak heran Zizou –sapaan akrab Zidane– memiliki pendapat sekian. Madrid memanglah tampak trengginas di pertandingan antarklub Eropa paling prestisius itu. Dari 12 tampilan, Madrid berhasil mencapai sembilan kemenangan, dua imbang serta satu kalah.

Pertandingan yang pantas di beri animo yaitu saat bertemu VfL Wolfsburg di leg ke-2 perempatfinal. Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan sukses menguber agregat. Sesudah kalah 0-2 pada leg pertama, Madrid mengamuk dengan membantai wakil Bundesliga itu dengan score 3-0.

Baca Juga : United Bisa Sapu Bersih Kemenangan

Nanti di pertandingan puncak, Madrid bakal bertemu sang rival sekota, Atletico Madrid. Hal semacam ini adalah ulangan final yang berlangsung pada musim 2013-2014. Waktu itu Madrid jadi yang paling baik sesudah menang dengan score 4-1. Hasil itu tersebut yang diinginkan Zizou beserta seluruh elemen Madrid bisa terulang pada edisi kesempatan ini.

“Lolos ke partai final adalah bukti kami sudah bekerja dengan maksimal. Semuanya pemain bekerja begitu keras. Mereka keluarkan seluruh tenaga lantaran tahu tiap-tiap pertandingan takkan dilewati dengan gampang, ” terang Zidane mengutip dari Marca, Minggu (8/5/2016).