Cara Madrid Bongkar Permainan Bertahan Milik Atletico

Cara Madrid Bongkar Permainan Bertahan Milik Atletico

Agen Bola Online -Akhir minggu ini atau tepatnya pada Minggu 29 Mei 2016 awal hari WIB, akan jadi akhir minggu bersejarah untuk Real Madrid ingin juga Atletico Madrid. Sebab ke-2 club itu akan sama-sama bertemu di partai Final Liga Champions musim 2015-2016.

Mungkin saja sampai sekarang ini banyak kelompok yang memperkirakan kalau Madrid akan tampak sebagai juaranya. Sebab terkecuali kwalitas pemain yang tambah baik dari Atletico, Los Merengues sempat juga mengalahkan Los Rojiblancos di Final Liga Champions 2013-2014 dengan score akhir 4-1.

Walau demikian bukanlah bermakna Atletico betul-betul tak mempunyai peluang untuk dapat membalaskan dendamnya pada Madrid. Terutama dengan style bermain bertahan dengan serangan balik mematikan, Atletico dipercaya dapat jadi ancaman untuk Madrid.

Baca Juga : Mantan Pemain Bayern Puji Keputusan Tepat Gotze

Yaitu Gareth Bale yang memberi pernyataan itu. Tetapi personel Timnas Wales itu juga mengakui kalau klubnya itu telah mempunyai jalan keluar tepat untuk dapat hadapi style bermain Atletico di Final Liga Champions 2015-2016.

“Kami begitu mengerti kalau mereka memiliki kekuatan bertahan yang begitu mengagumkan. Kami mesti sabar serta pilih peristiwa yang pas untuk dapat lakukan serangan ke pertahanan mereka, ” ucap Bale, seperti diambil dari Football Espana, Kamis (26/5/2016).