Chelsea Harus Belajar dari Kesalahan jika Ingin Meraih Berhasil Musim Depan

Chelsea Harus Belajar dari Kesalahan jika Ingin Meraih Berhasil Musim Depan

Agen Bola Online -Kapten Chelsea, John Terry mengingatkan rekan-rekannya untuk belajar dari kekeliruan bila menginginkan mencapai berhasil musim depan. Musim ini, Chelsea kelihatannya tidak berhasil keseluruhan baik di pertandingan domestik ingin juga Liga Champions.

Di Liga Champions, Chelsea cuma dapat tembus sampai babak 16 besar. Langkah Eden Hazard serta kawan-kawan berhenti di tangan Paris Saint-Germain dengan agregat 4-2.

Pada liga domestik, tampilan London Biru juga tak tambah baik. Berstatus sebagai juara bertahan, Chelsea malah terseok-seok di minggu awal hingga mereka mesti terjerembab ke posisi 16 pada tabel klassemen Premier League 2015-2016.

Baca Juga : Arema Senang, tapi Ada yang Mengganjal

Tampilan mengecewakan The Blues – julukan Chelsea – juga berbuntut pada pemecatan sang pelatih terdahulu, Jose Mourinho serta digantikan sesaat dengan Guus Hiddink. Perlahan-lahan, Chelsea mulai bangkit serta menempati posisi 10 di klassemen akhir dengan raihan 50 poin.

“Kami mesti belajar dari kekeliruan serta mengharapkan bisa bangkit serta kembali jadi penantang gelar untuk banyak trofi musim depan, ” terang Terry, seperti diambil dari Soccerway, Selasa (31/5/2016).