Kapten Juventus Ingin Angkat Trofi Liga Champions

Kapten Juventus Ingin Angkat Trofi Liga Champions

Agen Bola Online -Segudang trofi sukses dicapai Gianluigi Buffon berbarengan Juventus serta Italia. Dari mulai Serie A, Coppa Italia, Supercoppa Italia sampai Piala Dunia bareng Timnas Italia. Tetapi, ada satu trofi yang belum pernah dimenangi kapten Juventus sejak turun didunia persepakbolaan profesional pada 1994.

Trofi itu adalah Liga Champions. Sepanjang membela Parma serta Juventus, Superman –julukan Buffon– belum pernah mengangkat gelar yang umum dimaksud trofi Si Kuping besar.

Buffon sejatinya 2 x memiliki kesempatan mengangkat trofi Liga Champions saat 2 x mengantarkan Juve ke partai puncak Liga Champions pada musim 2002-2003 serta 2014-2015. Tetapi di ke-2 musim itu, Bianconeri –julukan Juventus– senantiasa rubuh.

Baca Juga :Takkan Ada Leicester di Serie A

Pada 2002-2003, Juve ditaklukkan Milan lewat adu penalti. Sesaat pada edisi musim lantas, Juve diempaskan Barcelona dengan score 1-3. Dengan tujuan bakal pensiun pada 2018, sekurang-kurangnya Buffon masihlah mempunyai dua musim ke depan untuk memberi trofi di almari pribadinya dengan memenangi Liga Champions.

“Perburuan trofi Liga Champions selalu berlanjut. Saya mempunyai dua musim tersisa. Berhubung saya tak mempunyai banyak saat, saya mesti meyakinkan tidak sangat menyesal saat tidak berhasil mewujudkannya, ” terang Buffon mengutip dari Football Italia, Senin (2/5/2016).