Kiprah Leicester Pantas Dijadikan Film

Kiprah Leicester Pantas Dijadikan Film

Agen Bola Online -Bekas pemain internasional Inggris, Emile Heskey, menyebutkan debut Leicester City musim ini layak jadikan film. The Foxes –julukan Leicester– sukses menyabet titel juara Premier League 2015-2016.

Musim lantas, Leicester lolos dari cengkeraman degradasi sesudah memenangi tujuh dari sembilan partai terakhir. Saat ini, Jamie Vardy serta kawan-kawan menjelma jadi tim yang kompetitif serta jadi penguasa persepakbolaan Inggris.

Hasil imbang yang dicapai Tottenham Hotspur waktu melawan Chelsea bikin posisi Leicester di puncak klassemen takkan tergeser oleh club mana juga. Mengenai Heskey pernah membawa Leicester juara Capital One Cup pada 1997 serta 2000, namun dia terasa prestasi bekas timnya itu saat ini lebih fantastis.

Baca Juga :Atletico Layak Menang

“Saya fikir ini yaitu satu diantara narasi paling baik. Bila Anda lihat awal musim, beberapa orang yang memperkirakan Leicester yaitu favorite untuk terdegradasi, ” kata Heskey, seperti diambil dari Omnisport, Rabu (4/5/2016).

“Lalu bangkit serta mencapai apa yang mereka capai musim ini yaitu suatu hal yang fenomenal. Anda dapat bikin film dari narasi ini, ” lanjutnya.