Legenda Madrid Dukung De Gea ke Madrid

Legenda Madrid Dukung De Gea ke Madrid

Agen Bola Online -Legenda Real Madrid, Fernando Morientes, mengakui berkesan dengan tampilan penjaga gawang Manchester United, David De Gea. Menurut dia, bekas pemain Atletico Madrid itu begitu pas bermain berbarengan tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu.

De Gea nyaris mengenakan seragam Madrid pada penutup bursa transfer musim panas 2015. Cost transfer 25 juta Euro atau sekira Rp378 miliar telah di keluarkan oleh Los Blancos. Sayangnya, lantaran batas saat di La Liga, pada akhirnya kiper itu tidak berhasil berhimpun berbarengan Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan.

Pada musim ini, De Gea tampak mengesankan dalam melindungi gawang United. Ia bermain sejumlah 41 kali di semua pertandingan berbarengan Setan Merah danm lakukan penyelamatan sejumlah 108 kali.

Baca Juga : Meski Kalah, Van Gaal Tetap Berusaha amankan Posisi Keempat

Tidak pelak Morientes yang saat ini melatih di satu club Fuenlabrada menyampaikan, kekuatan De Gea nyaris sama juga dengan bekas penjaga gawang El Real, Iker Casillas. Meski masihlah muda, penjaga gawang yang mempunyai tinggi 192 sentimeter itu begitu layak menukar deputinya di Timnas Spanyol.

“Bagi saya, ya. Bukanlah lantaran ia datang dari Spanyol. De Gea satu diantara penjaga gawang paling baik. Ia lakukan pekerjaan yang bagus waktu bermain berbarengan Atletico serta United. Iker Casillas satu diantara penjaga gawang legendaris. Lalu ia begitu layak menukar posisi Iker dengan usia yang masihlah muda serta mempunyai mental yang begitu baik, ” kata Morientes menukil TheSportReview, Rabu (11/5/2016).