Legenda Newcastle Mengharapkan Benitez Dipertahankan

Legenda Newcastle Mengharapkan Benitez Dipertahankan

Agen Bola Online -Legenda Newcastle United, Alan Shearer begitu mengharapkan Rafael Benitez dipertahankan oleh manajemen club. Sebab bakal begitu baik lihat pelatih sekelas Benitez melatih The Magpies yang ada di kasta Championship musim depan.

Benitez datang ke Saint James Park dengan pekerjaan yg tidak gampang. Memperoleh peninggalan berbentuk tim yang masuk zona degradasi, bekas pelatih Real Madrid itu mesti menyelamatkan Newcastle untuk tetaplah bertanding di kasta Premier League. Bila tidak berhasil, kontrak manajer asal Spanyol itu akan tidak diperpanjang.

Terang itu bukanlah hal yang gampang. Mengingat Premier League cuma tersisa satu kompetisi. Terutama, tim yang ada diatas Newcastle yaitu Sunderland masihlah mempunyai tabungan satu pertandingan. Oleh karenanya nyaris di pastikan Don Rafa –sapaan akrab Benitez– akan tidak jadi sisi Newcastle musim depan.

Baca Juga : Fans Atletico Rela Hujan-hujanan demi Tiket Final

“Yang paling menyedihkan sekarang ini yaitu kalau club mungkin saja bakal kehilangan dia (Benitez). Saya berharap saya salah. Saya bakal suka bila ia dipertahankan, ” kata Shearer, seperti disadur dari Soccerway, Selasa (10/5/2016).

“Saya betul-betul takjub bila bekas manajer Real Madrid, bekas manajer Liverpool yang memenangkan Liga Champions, ada di Newcastle di Championship, ” selesainya.