Madrid Harus Bermain Lebih Ganas saat Hadapi Atletico

Madrid Harus Bermain Lebih Ganas saat Hadapi Atletico

Agen Bola Online -Real Madrid serta Atletico Madrid melaju ke babak final Liga Champions 2015-2016. Keduanya bakal memperebutkan mahkota juara di Milan pada 28 Mei 2016. Madrid pasti tidak sabar menginginkan mencetak kemenangan seperti dua musim lantas.

Tetapi, kenyataannya Madrid tidak mempunyai rekor yang bagus waktu melawan Atletico musim ini. Mereka bahkan juga alami kekalahan menyakitkan di kandang pada 28 Februari 2016. Lihat data itu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, diberitakan bakal memohon anak-anak asuhnya untuk berusaha keras waktu melawan rival sekota.

Seperti dikabarkan Marca, Jumat (20/5/2016), Madrid sudah mengawali latihan untuk menyiapkan partai final yang masihlah berumur delapan hari lagi. Pada latihan itu, Zidane menyatakan kalau beberapa pemainnya mesti seringkali lari serta memberi perlawanan keras.

Baca Juga : United Ulang Rekor Buruk 26 Tahun Lalu

Pria berpaspor Prancis itu juga memohon Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan untuk jadikan pertandingan itu sebagai kompetisi hidup serta mati. Itu berlangsung lantaran Liga Champions jadi hanya satu peluang mereka mengangkat piala musim ini.

Mendekati kompetisi itu, Zidane memperoleh berita senang. Pemain yang barusan di panggil ke Timnas Spanyol, Lucas Vasquez, sudah kembali latihan sesudah alami cedera. Ia berniat disimpan waktu pertandingan paling akhir La Liga.