Mahrez Pastikan Bertahan di Leicester

Mahrez Pastikan Bertahan di Leicester

Agen Bola Online -Bintang Leicester City, Riyad Mahrez, jadi satu diantara property panas di bursa transfer musim panas 2016-2017. Walau sekian, sebelumnya bursa transfer resmi di buka, Mahrez telah di pastikan bertahan di skuad The Foxes.

Kepastian bertahannya Mahrez di Leicester di sampaikan segera oleh wakil presiden club, Aiyawatt Srivaddhanaprabha. Menurut dia, Mahrez sekalipun tak mempunyai hasrat untuk geser serta terima tawaran apapun dari bebrapa club yang punya niat meminangnya.

“Mereka (beberapa pemain Leicester) yaitu anak-anak yang baik serta mereka memahami. Bahkan juga untuk Mahrez, saya telah bicara padanya serta berkata, ‘Apa Anda pikirkan (kemauan untuk geser)? ’, ” kata Srivaddhanaprabha, seperti dimuat Goal, Jumat (6/5/2016).

Baca Juga :Atletico Lebih Diunggulkan di Final

“Ia segera menjawab, ‘Tidak, tak. Saya menginginkan bertahan’. Tersebut yang dia kehendaki. Dia menginginkan bertahan, ” sambung pria berkebangsaan Thailand itu.

Mahrez memanglah jadi satu diantara pemain yang berperan besar membawa Leicester juara Premier League musim ini. Tidak heran, bebrapa club besar Inggris, seperti Manchester City serta Chelsea, begitu tertarik membelinya.