Manchester United Semestinya Angkat Giggs sebagai Pelatih

Manchester United Semestinya Angkat Giggs sebagai Pelatih

Agen Bola Online -Penunjukkan Jose Mourinho sebagai pelatih baru Manchester United memanglah sudah resmi diumumkan. Tetapi legenda Setan Merah, Dwight Yorke mengakui lebih inginkan Ryan Giggs sebagai pengganti barunya.

Giggs sudah bekerja sebagai asisten pelatih club pada masa David Moyes serta Louis van Gaal. Diluar itu ia juga sudah nikmati empat kompetisi sebagai pelatih sesaat Red Devils ketika pemecatan Moyes pada musim 2014.

Walau sudah mempunyai sebagian pengalaman membina Setan Merah, tetapi hari esok pria berumur 42 th. itu masihlah diragukan sebagai asisten pribadi Jose Mourinho. Oleh karenanya Yorke merekomendasikan supaya club bisa meletakan Giigs sebagai kandidat pelatih United di hari esok.

Baca Juga : Simeone Tak Sebut Ronaldo sebagai Pemain Penting Madrid

“Saya fikir ini adalah kondisi yang begitu susah untuk Giggs. Ia sudah ada di club sepanjang tiga th. sebagai asisten. Bila anda memerhatikannya, ia sudah di beri peluang untuk mengelola club yang besar. Anda bakal mencontoh jejak Pep Guardiola, Zinedine Zidane serta Diego Simeone sesudah tiga th., ” papar Yorke, seperti ditulis Soccerway, Sabtu (28/5/2016).

“Dia mempunyai banyak pengalaman namun dia tak jadi seseorang pelatih. Bila saya ada di posisi Giggs jadi saya bakal meletakkan klausul dalam kontrak saya untuk mempunyai peluang jadi manajer saat Mourinho meninggalkan club, ” imbuhnya.