Marcus Rashford Tidak Memerlukan Wejangan dari Rooney

Marcus Rashford Tidak Memerlukan Wejangan dari Rooney

Agen Bola Online -Tampilan bintang muda Manchester United, Marcus Rashford musim ini berhasil menarik perhatian public pencinta sepakbola Inggris. Pemuda 18 th. itu sukses menyumbangkan tujuh gol dalam 16 penampilannya berbarengan United.

Beragam pujian juga datang menghujani pemuda berpaspor Inggris itu. Bahkan juga kapten United, Wayne Rooney mengakui takjub lihat performa Rashford diatas lapangan hijau.

Menurut dia, Rashford sudah berhasil tunjukkan ciri-ciri permainannya musim ini. Bahkan juga Rooney menilainya pemuda kelahiran 31 Oktober 1997 itu tak membutuhkan sarannya agar bisa bercahaya di musim depan.

Baca Juga :Sarri Peringatkan Para Pemain Napoli

“Menurut saya, dia yaitu pemain muda yg tidak membutuhkan saran dari saya. Kita cuma butuh biarkan bermain serta nikmati sepakbola, ” papar Rooney, seperti diambil dari Soccerway, Minggu (15/5/2016).

“Saya meyakini bakal tiba waktunya ia memerlukan nasehat dari saya, pelatih, asisten pelatih, serta pemain yang lain. Tetapi hal yang paling utama yaitu biarkan nikmati permainan, ” lanjutnya.