Masuk ke Final Liga Champions Bukan Hal Mudah

Masuk ke Final Liga Champions Bukan Hal Mudah

Agen Bola Online -Raksasa Bundesliga, Bayern Munich, kembali tidak berhasil untuk ketiga kalinya beruntun melaju ke babak puncak Liga Champions. Walau sebenarnya pasukan Pep Guardiola telah lolos sampai babak semi final. Sayang, di babak empat paling baik mereka rubuh dari Atletico Madrid melalui kelebihan produktivitas gol tandang.

Pastinya kegagalan untuk kali ketiga dengan cara beruntun bukanlah lah hal yang diinginkan. Tetapi menurut Guardiola, untuk dapat meraih babak puncak di pertandingan sekelas Liga Champions memanglah bukan masalah gampang.

Kegagalan di musim ini praktis bikin Guardiola sekalipun tak pernah menghadirkan gelar Liga Champions semasa melatih Bayern. Musim depan pelatih yang pernah membesut Barcelona itu bakal pindah menuju Manchester City.

Baca Juga : Mahrez Pastikan Bertahan di Leicester

“Tentu saja ini bukanlah lah hal yang gampang. Kami menginginkan meraih final, tetapi kami tidak berhasil. Saat ini kami mesti memikirkan cepat bagaimana masalah kompetisi sesudahnya. Kami memerlukan satu poin untuk mungkin saja juara, ” terang Guardiola seperti diambil dari Soccerway, Sabtu (7/5/2016).

“Pertandingan pada akhir musim kelak senantiasa susah. Ingolstadt mempunyai musim yang mengagumkan. Pada kompetisi pertama di Munich mereka menunjukkan diri sebagai lawan yg tidak dapat disepelekan, ” imbuhnya.