Meski Kalah, Van Gaal Tetap Berusaha amankan Posisi Keempat

Meski Kalah, Van Gaal Tetap Berusaha amankan Posisi Keempat

Agen BolaOnline -Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, menyatakan akan tidak menyerah untuk merampungkan finish di posisi empat besar walau mesti menelan kekalahan dengan score 3-2 waktu melawan West Ham United.

Berdasar pada perkiraan Setan merah bakal naik menuju posisi ke empat diatas rival sekotanya, Manchester City apabila mereka berhasil memenangkan kompetisi final di Boleyn Ground. Tetapi, nasib nahas menerpa skuad bimbingan Van Gaal, di mana The Hammers berhasil cetak dua gol dalam 15 menit paling akhir.

Baca Juga : Legenda Newcastle Mengharapkan Benitez Dipertahankan

“Saya fikir peluang itu masihlah mungkin saja berlangsung, namun hal semacam itu ada pada usaha serta usaha keras kami sendiri, ” ucap pelatih berkebangsaan Belanda itu, seperti diwartakan Sportsmole, Rabu (11/5/2016).

“Hal ini begitu mengecewakan lantaran kami ada di depan serta membiarkan mereka memenangkan kompetisi. Sebagai seseorang manajer, pasti saya akan tidak senang namun saat anda unggul 2-1 sesudah 70 menit bermain, jadi anda mesti bikin permain jadi makin luas serta melindungi bola dengan tambah baik, ” selesainya.