Persegres Belum Angkat Bendera Putih di ISC

Persegres Belum Angkat Bendera Putih di ISC

Persegres Belum Angkat Bendera Putih di ISC

Agen Bola Online – Tidak berhasil memperoleh kemenangan di empat pertandingan tidak bikin Persegres Gresik United pesimistis di kelanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Sekurang-kurangnya Pelatih Persegres Liestiadi masihlah berasumsi ada hal positif dalam timnya.

Pada pertandingan paling akhir di Stadion Kanjuruhan, Malang, Persegres dihajar Arema Cronus dengan score 3-1. Itu yaitu kekalahan ke-2 Laskar Jaka Samudra di ISC. Liestiadi menyampaikan tak cemas dengan hari esok timnya selesai kalah di Malang.

” Saya masihlah optimistis tim ini dapat memperoleh hasil semakin bagus di kompetisi lain. Kami memanglah kalah di Malang, namun keseluruhannya tim tunjukkan usaha yang begitu positif serta bermain dengan berani sesuai sama yang kami buat persiapan, ” ucap Liestiadi.

Masalah kekalahan itu, aspek ketidaksamaan kwalitas dia mengaku begitu punya pengaruh. Arema disebutnya mempunyai kwalitas pemain diatas Persegres, plus support umum sendiri di Kanjuruhan. Sedang timnya memercayakan pemain sebagian besar pemain muda yang dipadukan dengan bebetapa senior.

” Jadi memanglah ketidaksamaan tehnis tak dapat dibohongi, lantaran dengan cara kwalitas terang Persegres dibawah Arema. Namun sekurang-kurangnya pemain telah tunjukkan kalau mereka tidak cuma bertahan saat bermain di Malang, ” lanjut pelatih asal Medan ini.

Baca Juga : Tolak Juventus, Isco Alarcon Bertahan di Real Madrid

Sekali lagi Persegres jadi tim yang begitu hemat dalam produktivitas serta cuma dapat mengambil satu gol dari demikian peluang yang didapat. Dibuangnya Emile Mbamba serta ditukar Patrick Da Silva belum tunjukkan perbaikan penting.

Liestiadi berjanji selalu melakukan perbaikan penyelesaian akhir timnya yang baru temukan empat gol dalam lima kompetisi paling akhir. ” Kami memanglah masihlah lemah dalam soal itu. Saya selalu lakukan perbaikan lagi, ” tandas dia. Dengan hasil ini, Persegres terpaku di peringkat 13 klassemen sesaat ISC.