Persija Bawa Pulang Satu Poin dari Serui

Persija Bawa Pulang Satu Poin dari Serui

Kesebelasan Perisja Jakarta foto bersama saat laga pembuka Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadiun Mandala Jayapura, Papua, Jumat (29/4). Laga pembuka TSC 2016 mempertemukan Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta. ANTARA FOTO/Indrayadi TH/kye/16.

Agen Bola Online – Persija Jakarta melakukan kompetisi ke empat mereka di arena Indonesia Soccer Championship (ISC) dengan berkunjung ke kandang Perseru Serui, Minggu (22/5/2016). Walau tidak berhasil menang, Persija dapat membawa satu poin sesudah bermain 0-0 sekalian
original:
sekaligus
suggestion:
meletakkan mereka di posisi dua klassemen sesaat dibawah Mitra Kukar.

Bermain dihadapan 4 ribu pendukung lawan, Persija tidak segan-segan lakukan serangan. Tetapi serangan itu juga sukses disertai oleh pemain Perseru yang memakai pertandingan kandang untuk mendulang poin.

Kompetisi babak pertama jalan alot serta memaksa wasit keluarkan tiga kartu kuning. Hingga wasit meniupkan peluit sinyal kompetisi babak pertama selesai, ke-2 tim masihlah belum dapat cetak gol ke gang lawan.

Pada babak ke-2, Persija mulai memberi daya gedor dengan memasukkan pemain veteran, Bambang Terakhir. Akhirnya cukup memuaskan lantaran baik Persija ataupun Perseru segera tingkatkan tempo. Namun Persija yang tengah mengincar posisi puncak mesti senang dengan hasil imbang tanpa ada gol.

Baca Juga : BSU Tak Mau Terjungkal Lagi

Sekarang ini Persija ada di posisi dua klassemen sesaat dengan delapan poin hasil dua kemenangan serta dua imbang. Mereka mempunyai poin yang sama juga dengan Mitra Kukar yang ada di peringkat pertama serta cuma kalah dari selisih gol.

Disamping itu, Perseru menghuni posisi lima dibawah Persib Bandung. Mereka sudah mengantongi satu kemenangan serta tiga kali hasil imbang. Mereka mempunyai poin yang sama juga dengan Persib tetapi mempunyai kolektivitas gol yang lebih sedikit.