Ronaldo Konfirmasi dalam Kondisi Baik

Ronaldo Konfirmasi dalam Kondisi Baik

Agen Bola Online -Cristiano Ronaldo tidak tampil di tiga laga terakhir bersama Real Madrid. Dalam periode tersebut, Los Blancos –julukan Madrid– berhadapan dengan Rayo Vallecano, Manchester City dan Real Sociedad.

Awalnya beredar kabar, mantan kekasih model Irina Shayk itu akan absen saat Madrid menjamu City di lanjutan leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis 5 Mei 2016 dini hari WIB. Namun, pemain berjuluk CR7 itu membantah kabar tersebut.

Baca Juga :Nasib Barcelona Bergantung pada Kerja Keras

Seperti diberitakan Marca, Minggu (1/5/2016), Ronaldo ditemukan tengah mengendarai mobilnya di pusat latihan Madrid di valdebebas pada Sabtu sore waktu setempat. Melihat banyak fans yang melihat kehadirannya, Ronaldo pun membuka kaca mobilnya.

Pada momen tersebut, Ronaldo mengatakan dalam kondisi baik dan optimistis tampil di laga kontra The Citizens. Kehadiran Ronaldo memang sangat dibutuhkan untuk menambah daya gedor Madrid.

Ketika Ronaldo absen di leg pertama, lini depan Madrid tumpul dan hanya bisa bermain 0-0. Dengan raihan 16 gol dari 10 penampilan di Liga Champions musim ini, Ronaldo bak monster bagi pertahanan Manchester Biru.