Skuad Tidak Komplit, Singo Edan Kalem

Skuad Tidak Komplit, Singo Edan KalemSkuad Tidak Komplit, Singo Edan Kalem

Agen Bola Online – Arema Cronus masih tetap dalam keadaan tidak lengkap dalam kelanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 minggu ini. Empat pemain di pastikan tidak hadir saat menjamu Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan.

Cristian Gonzales, Dendi Santoso serta Ahmad Bustomi masihlah bergelut pada pemulihan cedera, sedang Hendro Siswanto melakukan hukuman penambahan dari Komisi Disiplin. Meski sekian, Singo Edan tidak mau pusing pikirkan tidak komplitnya skuad.

Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija menyampaikan Arema tak perlu terganggu dengan absennya sebagian pemain sekalian. Tambah baik, menurutnya, tim konsentrasi penuh pada komposisi yang ada serta optimistis dapat memenangkan pertandingan.

Baca Juga : Ultrasmania-PS TNI Berikrar Damai

” Kami tidak mau selalu mengeluh serta pusing dengan absennya sebagian pemain. Hal paling baik yang kami kerjakan yaitu tetaplah optimistis kemampuan yang ada masihlah begitu bagus. Saya sendiri meyakini tim ini dapat kembali menang, ” tutur Milo.

Milo tampak selalu memberi suntikan moril sesudah timnya menanggung derita kekalahan pertama di ISC kontra Mitra Kukar lantas. Dia juga tidak menyangsikan perjuangan timnya untuk kembali mendatangkan kemenangan di Kanjuruhan.