Tak Pernah Menang, Jafry Sastra Terancam Didepak Persipura

Tak Pernah Menang, Jafry Sastra Terancam Didepak Persipura

Kesebelasan Persipura Jayapura foto bersama saat laga pembuka Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadiun Mandala Jayapura, Papua, Jumat (29/4). Laga pembuka TSC 2016 mempertemukan Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta. ANTARA FOTO/Indrayadi TH/kye/16.

Agen Bola Online – Nasib Jafry Sastra untuk tetaplah mengasuh Persipura Jayapura bakal ditetapkan selesai pertandingan melawan Persela Lamongan, Senin 23 Mei 2016. Manajemen kecewa dengan kemampuan Jafry.

Gosip kekecewaan manajemen serta orang-orang pencinta Persipura pada Jafry menguak sesudah dalam tiga pertandingan, Mutiara Hitam belum pernah meraih kemenangan dalam Indonesia Soccer Championship (ISC). Bahkan juga paling akhir, Semen Padang menaklukkan Persipura dengan score 2-0.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, di Jayapura menyampaikan, pihaknya telah lakukan pelajari kemampuan bekas pelatih Mitra Kukar itu.

” Masak pemain peraih empat bintang speed kalah, serta lagi ada pergantian pemain yg tidak pas. Saya telah tulis itu, ” kata pria yang saran disapa BTM ini, Minggu (22/5/2016).

Walau demikian, disadari BTM, nasib Jafry bakal diliat dalam pertandingan ke empat melawan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya,Lamongan.

Baca Juga : Persija Bawa Pulang Satu Poin dari Serui

” Kami bakal saksikan dalam pertandingan melawan Persela Lamongan kelak, tetapi ketentuan ada di manajemen. Memanglah banyak SMS yang masuk untuk minta ubah, namun ketentuan bukanlah pada saya, kelak dibicarakan oleh manajemen, ” katanya.

Selanjutnya, untuk berikan semangat serta motivasi pada pemain Persipura pada pertandingan melawan Persela Lamongan, dianya bakal ikut melihat segera kompetisi itu.

” Besok saya bakal kesana. Saya bakal memberi motivasi pada beberapa pemain. Mudah-mudahan dapat menang kesempatan ini, ” harapnya.

Dalam peluang itu, pihaknya juga mohon maaf pada pihak sponsor berdasar hasil yang kurang memuaskan dalam ISC.

” Kami mohon maaf pada Bank Papua sebagai sponsor paling utama kami. Kami bakal berupaya untuk memberi yang paling baik, ” katanya.

Persipura dalam laganya di ISC memanglah belum pernah meraih kemenangan. Terdaftar, dalam pertandingan perdana melawan Persija Jakarta, Persipura cuma dapat bermain imbang. Setelah itu melawan Bali United juga selesai tanpa ada gol. Lantas di pertandingan ketiga melawan Semen Padang, Persipura terpuruk dengan menelan kekalahan 2-0.