Takkan Ada Leicester di Serie A

Takkan Ada Leicester di Serie A

Agen Bola Online – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menyebutkan keberhasilan Leicester di Premier League takkan berlangsung di Serie A. Ketidaksamaan taktik pada Premier League serta Serie A jadi argumen kuat Mancio –sapaan akrab Mancio– memiliki pendapat sekian.

Di arena Premier League, taktik memanglah berperan, tetapi tidaklah yang paling utama. Sesaat di kancah Serie A, taktik begitu didewakan.

Karenanya, tim medioker Serie A susah merangkak naik ke papan atas bahkan juga jadi juara. Sebab mereka mesti berjumpa dengan taktik nomer wahid plus pemain berkwalitas punya tim papan atas Serie A.

Baca Juga :Bek United Berharap Bisa Tampil Sebelum Akhir Musim

“Hal ini adalah keindahan sepakbola (Leicester memenangkan Premier League). Tidak ada yang menginginkan Crotone serta Frosinone bisa mengerjakannya di Serie A, ” terang Mancio mengutip dari Football Italia, Minggu (1/5/2016).

“Semuanya dapat berlangsung di Inggris, tetapi takkan berlangsung di Italia hari ini. Hal semacam itu lebih ke permasalahan taktik. Saya rasa semuanya club Inggris memakai pola yang sama, ” urai bekas manajer Manchester City itu.