Tandang ke Malang, Pesergres Dihadapkan Situasi Negatif

Tandang ke Malang, Pesergres Dihadapkan Situasi Negatif

PERSEGRES LAWAN PS TNI

Agen Bola Online – Episode negatif diprediksi bakal menaungi Persegres Gresik United lebih lama lagi. Bagaimana tidak, ketika masih sulit meraih kemenangan, mereka harus berhadapan dengan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (27/5).

Sungguh misi yang hampir mustahil bagi anak-anak Gresik untuk sekadar mendapatkan sebiji angka di Malang. Secara teknis maupun mental, Persegres masih jauh di bawah Arema Cronus dan butuh keberuntungan luar biasa di Kanjuruhan.

Kendati tuan rumah Arema harus kehilangan beberapa pemain karena cedera dan skorsing, tapi kekuatan mereka tetap diunggulkan. Terbukti Singo Edan selalu menang di dua pertandingan yang berlangsung di depan publik sendiri.

Sedangkan Persegres justru susah payah mendapatkan angka di tiga pertandingan terakhir, dua di antaranya di kandang sendiri. Kubu tim tamu mengakui dibutuhkan upaya sangat keras dan keberuntungan untuk bisa membawa pulang angka dari Kota Apel.

Baca Juga : Syarat Mario Gotze untuk Jadi Pilihan Utama Ancelotti

“Saya sadar Persegres sama sekali tak diunggulkan lawan Arema. Tapi dengan situasi ini saya ingin pemain tidak menanggung beban atau tekanan, sehingga bisa bermain maksimal. Saya tetap menargetkan minimal satu poin,” sebut Pelatih Persegres Liestiadi.

Dia berharap kali ini timnya lebih beruntung dibandingkan tiga laga sebelumnya. Terutama lini depan yang belakangan mulai seret menemukan gawang lawan. Dari tiga pertandingan, Laskar Jaka Samudra hanya mempu menceploskan dua gol.