Ultrasmania-PS TNI Berikrar Damai

Ultrasmania-PS TNI Berikrar Damai

lupakan-rasa-benci-ultrasmania-dan-fans-ps-tni-ikrar-damai-Pse

Agen Bola Online – Supporter Persegres Gresik United Ultrasmania serta PS TNI setuju untuk mengubur dalam-dalam momen bentrokan di Stadion Petrokimia, Minggu (22/5) lantas. Ke-2 kubu berjumpa serta menyebutkan ikrar damai pada Kamis (26/5/2016) di Gresik, Jawa Timur.

Pihak Ultrasmania di hadiri ketuanya M Muharom, Ketua Panpel Choirul Anam serta perwakilan korban Saiful Anam, berjumpa dengan PS TNI yang diwakili Media Officer Eko Harjiyanto serta Dandim Gresik 0817 Letkol Arm Hendro Setyadi.

Dalam pertemuan itu semuanya pihak setuju untuk melupakan insiden di Stadion Petrokimia waktu kompetisi Persegres versi PS TNI. Dengan pertemuan ini juga, disetujui tak ada langkah hukum yang ditempuh korban.

Tidak kalah utama, pada Ultrasmania serta pendukung PS TNI tak ada sama-sama dendam atau sakit hati sesudah momen itu. ” Saya yang ditunjuk mewakili PS TNI, minta maaf atas peristiwa minggu lantas di Stadion Petrokimia, ” kata Damdim Gresik Letkol Arm Hendro Setyadi.

” Peristiwa itu bakal di ambil hikmahnya serta semuanya pihak berupaya keras tak ada lagi hal sama di masa yang akan datang. Dengan hal tersebut tak ada dendam pada Ultrasmania serta PS TNI, ” lanjutnya.

Pihaknya sekalian menyebutkan, dengan ikrar perdamaian ini tak ada sistem hukum lagi yang ditempuh beberapa korban. Ketua Ultrasmania Muharom akan menolong berkomunikasi dengan korban berkaitan perdamaian itu.

” Saya bakal menolong komunikasi dengan korban yang belum terima atas peristiwa itu. Dasarnya mengemukakan kalau telah ada perdamaian pada Ultrasmania dengan PS TNI, hingga tidak ada masalah di masa datang, ” ungkap Muharom.

Baca Juga : Van Gaal Tak Layak Dapat Belas Kasihan!

Dia juga setuju tak akan jadikan kericuhan di Petrokimia sebagai argumen untuk sama-sama membenci. ” Tak ada tidak suka serta tidak ada dendam. Semua rugi lantaran peristiwa ini serta semuanya pihak bakal belajar sekalian tidak mengulanginya, ” tandas Muharom.

Sesaat Media Officer PS TNI Eko Harjianto mempersilakan suporter Ultramania untuk ada di Bogor. ” Kami bakal menyongsong baik bila ada supporter Ultrasmania yang nanti datang ke Bogor, ” kata Eko.