United Bisa Sapu Bersih Kemenangan

United Bisa Sapu Bersih Kemenangan

Agen Bola Online -Manchester United mengincar kemenangan beruntun di tiga pertandingan tersisa Premier League musim ini. Manajer United, Louis van Gaal, meyakini anak-anak asuhnya dapat wujudkan tujuan itu dengan kwalitas yang dipunyai.

Tidak sedikit yang menyangsikan United dapat menyapu bersih kemenangan di tiga pertandingan tersisa. Sebab mulai sejak September 2015, Setan Merah belum pernah dapat mencapai tiga kemenangan beruntun di Premier League.

Walau sekian, kesangsian itu tak dirasa oleh Van Gaal. Pelatih berpaspor Belanda itu meyakini dengan kwalitas mental serta permainan sebagai tim, Manchester Merah dapat mencapainya.

Baca Juga : Masuk ke Final Liga Champions Bukan Hal Mudah

“Kami senantiasa dapat lakukan hal semacam itu. Saya tidak paham apakah kami pernah mengerjakannya di September, Oktober, atau November, ” kata Van Gaal, seperti diwartakan Goal, Sabtu (7/5/2016).

“Tapi, kami senantiasa dapat mengerjakannya, lantaran kwalitas kami. Kwalitas kami bukan sekedar dalam soal kemampuan mental, namun juga dalam soal permainan individu, sebagai tim, ” sambung bekas pelatih Bayern Munich itu.