Van Gaal Rusak Karakter United!

Van Gaal Rusak Karakter United!

Agen Bola Online -Bekas asisten Sir Alex Ferguson di Manchester United, Rene Meleunsteen, melemparkan kritikan keras pada manajer Setan Merah sekarang ini, Louis van Gaal. Meulensteen menyebutkan Van Gaal sudah mengakibatkan kerusakan ciri-ciri permainan United yang populer bakal sepakbola menyerang.

Sejak didapuk sebagai pengganti David Moyes pada 2014, Van Gaal memanglah sering memperoleh kritikan dari banyak pihak berkaitan style bermain anak asuhnya. Permaianan atraktif serta menyerang plus counter-attack cepat khas United seolah-olah pupus di masa sang meneer. Pendapat itu juga diamini oleh Meulensteen.

Baca Juga : Marcus Rashford Tidak Memerlukan Wejangan dari Rooney

“Ketika dibawah Sir Alex, beberapa pemain United bakal bermain untuk dua argumen, yakni untuk menang serta untuk menghibur, ” buka Meulensteen pada The Times, Selasa (17/5/2016).

“Dulu United bermain seperti api yang berkobar dengan besar, bukannya seperti lilin kecil. Van Gaal ingin timnya bermain dengan sabar. Berikut penyebabnya tim kadang-kadang bermain pada tempo yang bebrapa begitu bukanlah tipikal United. Ya, ini jadi begitu menjemukan serta tak atraktif. Hal semacam itu mengakibatkan kerusakan ciri-ciri United, ” celoteh pria Belanda yang saat ini jadi konsultan untuk tim MLS, Philadelphia Union itu.