Penyerang Spanyol Tunggu Kesepakatan dengan Juve

Penyerang Spanyol Tunggu Kesepakatan dengan Juve

Football Soccer - Juventus v Milan - Italian Cup Final - Olympic stadium, Rome, Italy - 21/05/16 Juventus' Alvaro Morata celebrates after scoring against AC Milan. REUTERS/Tony Gentile

Agen Bola Online – Penyerang Juventus, Alvaro Morata sepertinya enggan kembali ke klub lamanya, Real Madrid. Penyerang internasional Spanyol tersebut mengaku kini tengah menunggu kesepakatan dengan Juve mengenai masa depannya.

Masa depan Morata hingga kini memang masih menjadi tanda tanya. Keinginan Bianconeri -julukan Madrid- yang ingin mempertahankannya berbenturan dengan hasrat Madrid yang ingin memulangkan pemain 23 tahun itu ke Santiago Bernabeu.

Los Blancos -julukan Madrid- memang sejak beberapa bulan belakangan dikabarkan ingin memulangkan Morata. Penampilan apik bersama Bianconeri -julukan Juve- menjadi alasan tersendiri.

Baca Juga : Kostas Manolas Jadi Tujuan Paling atas The Special One

Sejak bergabung dengan Juve pada musim 2014-2015, Morata seolah kembali pada penampilan terbaiknya. Bahkan musim ini, pemain jebolan akademi sepakbola Madrid (Castila) tersebut berhasil mempersembahkan dua gelar bagi publik Juventus Stadium.

“Saya tidak ingin memikirkan apa yang Real lakukan. Mereka tidak akan mengirim saya ke klub yang saya tidak inginkan. Sekarang, saya menunggu untuk kesepatakan dengan Juventus,” kata Morata, seperti dilansir Football Italia, Jumat (3/6/2016).