Allegri Enggan Bicarakan Isu Transfer

Allegri Enggan Bicarakan Isu Transfer

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Juventus jadi satu diantara club yang dihubungkan dengan sebagian pemain di bursa transfer musim panas 2016-2017. Sebut saja striker Napoli, Gonzalo Higuain, yang dapat disebut paling gencar dikaitkan dengan Juve akhir-akhir ini.

Waktu di tanya masalah gosip transfer klubnya, pelatih Juve yaitu Massimiliano Allegri malas membahasnya. Menurut Allegri, bukanlah hal yang pas baginya untuk mengulas pemain yang masihlah jadi punya club lain.

“Berkata kalau kami perlu dua atau tiga pemain lagi bukanlah hal yang adil, terutama saya tidak mau bicara masalah transfer. Yang tentu, club ini bekerja dengan baik serta tahu kami perlu beberapa pemain alternatif, ” papar Allegri, seperti dimuat Goal, Senin (18/7/2016).

Baca Juga : Neymar Yakin Cristiano Ronaldo Raih Ballon d’Or

Dengan komposisi skuad yang dipunyai sekarang ini, banyak yang menilainya Juve telah prima. Walau sama pendapat dengan penilaian yang menyampaikan skuadnya begitu kuat, Allegri tidak mau menilainya skuad sekarang ini yaitu skuad terkuat yang pernah dilatihnya.

“Apakah ini yaitu skuad Juventus terkuat yang pernah saya punyai? Tiap-tiap tim itu tidak sama. Namun skuad ini benar-benar sangat kuat. Saya mujur dapat melatih tim juara, ” terang manajer berkebangsaan Italia itu.