Bale Ingin Wales Tiru Yunani dan Denmark di Piala Eropa

Bale Ingin Wales Tiru Yunani dan Denmark di Piala Eropa

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – Timnas Wales berhasil meneruskan raihan positifnya di gelaran Piala Eropa 2016. Tim berjuluk The Dragons dapat maju ke babak semi final Piala Eropa 2016 selesai mengalahkan Belgia dengan score akhir 3-1.

Apa yang dicapai oleh Wales di gelaran Piala Eropa 2016 memanglah mengagetkan. Terutama sebelumnya pergi ke Prancis, tak ada satu juga yang memperkirakan kalau Aaron Ramsey serta kolega dapat tampak sebegitu hebatnya seperti sekarang ini.

Lihat keadaan itu lalu memperoleh komentar segera dari pemain bintang Wales, Gareth Bale. Ia juga memohon supaya semua pemain Wales dapat ikuti jejak Denmark serta Yunani yang dapat mencapai titel juara Piala Eropa walau tak diunggulkan sekalipun.

Baca Juga : Cedera Pepe Mudahkan Wales ke Final Piala Eropa 2016

“Kami memahami kalau kami sudah melebihi ekspektasi beberapa orang. Tetapi kami senantiasa meyakini kalau kami dapat melalui semuanya rintangan yang ada. Anda sendiri sudah lihat dongeng Yunani serta Denmark di saat lantas, jadi kenapa kami tak dapat mengerjakannya, ” ucap Bale, seperti ditulis dari BBC Sports, Rabu (6/7/2016).

“Kami selalu berkembang mulai sejak kwalifikasi sampai turnamen berjalan. Kekalahan melawan Inggris (pada babak penyisihan Piala Eropa 2016) sudah memberi pelajaran begitu bernilai buat kami, ” tandas winger Real Madrid itu.