Bangganya Navas Bawa Madrid Juarai Liga Champions 2015-2016

Bangganya Navas Bawa Madrid Juarai Liga Champions 2015-2016

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Karir Keylor Navas nyaris saja cuma seumur jagung saat nampak hasrat manajemen Real Madrid menukar dianya dengan penjaga gawang Manchester United, David De Gea. Bahkan juga, hal semacam itu nyaris saja berlangsung, bila ke-2 tim dapat merampungkan sistem negosiasi sebentar sebelumnya ditutupnya bursa transfer.

Tetapi siapa yang menganggap, tidak berhasilnya Madrid memboyong De Gea dapat digunakan benar oleh Navas dengan tunjukkan performa mengagumkan berbarengan Los Blancos. Bahkan juga, ia jadi sosok utama dibalik kesuksesan tim arahan Zinedine Zidane itu memenangkan Liga Champions 2015-2016.

Lihat keadaan itu, lalu memperoleh komentar segera dari Navas sendiri. Penjaga gawang berumur 29 th. itu juga mengakui begitu bangga dapat mengantarkan Madrid mencapai titel ke-10 di Liga Champions.

“Saya cobalah mengingat semua. Sebelumnya final, saya menyampaikan pada diri saya untuk nikmati semua. Itu yaitu peristiwa yang unik serta saya cobalah menikmatinya dengan selalu berusaha keras. Jadi juara yaitu pelengkap dari semua, ” ucap Navas, seperti ditulis Marca, Jumat (29/7/2016).

Baca Juga : Guardiola Ingin Semua Pemain City Fit di Musim 2016-2017

“Saya suka dengan rekor yang saya buat di Liga Champions. Walau demikian tanpa ada pertolongan rekanan setim, Anda akan tidak mungkin saja dapat lakukan apapun, ” sambung penjaga gawang Timnas Kosta Rika itu.

“Itu yaitu pencapaian pribadi, saya senantiasa menyampaikan kalau bila saya ditinggal sendirian dibawah gawang, saya bakal kemasukan banyak gol. Saat terdapat beberapa orang yang menolong, saya seperti merefleksikan usaha keras tim. Saya selalu berterima kasih pada semuanya pemain, ” tutupnya.