Banyak yang Terkejut Portugal Melangkah ke Final

Banyak yang Terkejut Portugal Melangkah ke Final

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, bangga dapat membawa timnya melaju ke babak final Piala Eropa 2016. Tetapi disadari oleh bekas pemain Manchester United itu, banyak yang menyangsikan debut Portugal di turnamen kesempatan ini.

Portugal memanglah tampak tidak memberikan keyakinan pada Piala Eropa 2016 mulai sejak babak penyisihan group. Seleccao das Qunias – julukan Portugal – sekalipun tak memenangkan kompetisi serta cuma mencapai hasil imbang di penyisihan group.

Mujur buat mereka, Portugal masuk dalam deretan empat besar tim peringkat tiga paling baik serta memiliki hak maju ke babak 16 besar. Performa tidak memberikan keyakinan berlanjut ke babak knockout. Sebelumnya menang melawan Wales, Portugal menang 1-0 di babak penambahan melawan Kroasia, lantas menang penalti 5-3 melawan Polandia sesudah bermain imbang 1-1 di saat normal.

Baca Juga : Bale Ingin Wales Tiru Yunani dan Denmark di Piala Eropa

“Saya begitu yakin diri serta yakin beberapa pemain layak memperolehnya. Saya layak memperolehnya, Portugal juga layak, serta beberapa fans. Tiap-tiap orang Portugal layak memperolehnya. Mereka demikian mengagumkan, ” terang Ronaldo seperti diambil dari Soccerway, Kamis (7/7/2016).

“Kami bakal bertanding di pertandingan final. Saya rasa beberapa orang yang memikirkan Portugal bakal berhasil melaju sampai babak final, namun kami ada disana, ” selesainya.