Barcelona Dipaksa Siapkan Dana Besar untuk Datangkan Gameiro

Barcelona Dipaksa Siapkan Dana Besar untuk Datangkan Gameiro

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Penyerang Sevilla, Kevin Gameiro jadi incaran dua club besar Spanyol, Atletico Madrid serta Barcelona. Tetapi pihak club mengakui tidak bakal melepas sang pemain bila tidak ada yang berani membayar kian lebih 40 juta euro atau sekira Rp578 miliar.

Presiden Sevilla, Jose Maria del Nido juga mengaku kalau Barcelona serta Atletico Madrid pernah ajukan tawaran untuk beli pemain berpaspor Prancis itu. Sevilla memanglah keberatan untuk melepas Gameiro lantaran sang pemain yaitu sosok utama untuk tim.

“Benar sekali ke-2 club itu lakukan penawaran untuk Gameiro. Namun kami tidak bakal menjualnya dengan harga di bawa Rp578 miliar, ” tutur Jose Maria seperti dikabarkan Marca, Kamis (21/7/2016).

Baca Juga : Hadapi Laga Uji Coba, Barcelona Kekurangan Pemain

“Saat ini kami menginginkan membuatnya sebagai pemain kunci untuk proyek yang tengah digerakkan oleh pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, ” lebih Jose Maria.

Gameiro memanglah jadi incaran paling utama Diego Simeone pada jendela transfer musim 2016. Awalannya pelatih Argentina itu menginginkan membawa pulang Diego Costa tetapi Chelsea mengakui tidak menginginkan melepas sang penyerang.