Bek Prancis Tidak Masalah Bertemu dengan Ronaldo di Final Piala Eropa 2016

Bek Prancis Tidak Masalah Bertemu dengan Ronaldo di Final Piala Eropa 2016

Bek Prancis Tidak Masalah Bertemu dengan Ronaldo di Final Piala Eropa 2016 Bek Prancis Tidak Masalah Bertemu dengan Ronaldo di Final Piala Eropa 2016

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Sosok Cristiano Ronaldo betul-betul jadi pekerjan tempat tinggal sendiri untuk Timnas Prancis. berstatus sebagai pemegang tiga gelar Ballon d’Or terang Ronaldo bukanlah pemain asal-asalan. Oleh karenanya, ia dapat mendatangkan mimpi jelek untuk tuan tempat tinggal Prancis di final Piala Eropa 2016.

Tetapi kelihatannya, hal semacam itu tak berlaku untuk bek Timnas Prancis, Samuel Umtiti. Saudaranya, Yannick, menyampaikan kalau Umtiti tidak jadi masalah bersua dengan Ronaldo di partai sebesar final Piala Eropa.

Bahkan juga Umtiti mengakui bakal jadikan partai final Piala Eropa 2016 sebagai deskripsi untuk hadapi Ronaldo pada partai El Classico.

Baca Juga : Pepe Kemungkinan Absen saat Portugal Bersua Prancis

Sebatas info, Umtiti adalah satu diantara pemain yang berhasil dihadirkan Barcelona pada jendela transfer musim panas 2016. Berarti, Umtiti serta Ronaldo di pastikan berjumpa di kompetisi sengit bertopik El Classico.

“Tidak ada permasalahan mesti bertahan melawan Cristiano (Ronaldo). Ini bakal jadi suatu hal yang mengagumkan dapat melawannya. Itu bakal memberi Sam deskripsi tentang apa yang bakal ia kerjakan di El Classico, ” ungkap Yannick, seperti disadur dari Soccerway, Minggu (10/7/2016).