Cedera Pepe Mudahkan Wales ke Final Piala Eropa 2016

Cedera Pepe Mudahkan Wales ke Final Piala Eropa 2016

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Portugal serta Wales bakal melakukan pertandingan semi final pada Kamis 7 Juli 2016 awal hari WIB. Tetapi sayang, mendekati kompetisi itu Portugal diberitakan bakal timpang lantaran diperkirakan kehilangan bek andalan mereka, Pepe Lima.

Seperti dikabarkan Marca, Rabu (6/7/2016), Pepe pernah alami cedera otot yang membuatnya tidak hadir waktu latihan. Tetapi pada Selasa 5 Juli 2016, dianya diberitakan sudah kembali untuk berlatih untuk menyiapkan pertandingan kontra Portugal.

Tetapi pada saat itu, Pepe tampak memisahkan diri dari rombongan besar pemain Portugal. Dianya tampak cuma berlatih dengan Antonio Gaspar sebagai fisioterapis Tim Portugal di gelaran Piala Eropa 2016.

Baca Juga : Low : Prancis Sangat Percaya Diri

Bintang Wales yang disebut rekanan Pepe di Real Madrid, Gareth Bale menyampaikan kalau cedera rekannya adalah kehilangan besar untuk Portugal serta mungkin saja menolong timnya. Itu berlangsung lantaran Bale menilainya Pepe yaitu satu diantara pemain belakang paling baik dunia.

“Pepe? Dia yaitu sosok yang senantiasa baik dengan saya. Sudah pasti bila dia alami cedera adalah kehilangan besar untuk Portugal. Bila dia bermain, jadi itu bakal menyusahkan kami, ” tutur Bale seperti dikabarkan Football Espana, Rabu (6/7/2016).