Coman Senang Guardiola Digantikan Ancelotti

Coman Senang Guardiola Digantikan Ancelotti

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Pemain Bayern Munich, Kingsley Coman, menunggu untuk dapat beraksi berbarengan Bayern dibawah komando pelatih Carlo Ancelotti. Pemain yang dipinjamkan dari Juventus itu begitu terasa suka mulai sejak awal penunjukkan Ancelotti sebagai manajer.

Terlebih dulu Coman memanglah pernah bekerja bersama dengan pelatih yang mempunyai julukan Don Carlo itu. Hal semacam itu berlangsung tepatnya saat Coman serta Ancelotti keduanya sama ada di club kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Ketika itu pelatih berumur 57 th. itu memberi keyakinan pada Coman untuk tampak pertama kalinya di tim paling utama waktu usianya masihlah mencapai 16 th..

Baca Juga : Semua Orang Bangga pada Wales

“Saya begitu suka saat saya mendengar Ancelotti bakal menukar Guardiola. Saya mengetahui dianya saat saya masihlah ada di PSG serta saya mempunyai pengalaman indah bersamanya, ” tutur Coman seperti diambil dari Soccerway, Jumat (15/7/2016).

“Dia yaitu pelatih yang hebat serta sosok yang mengagumkan. Komunikasi yaitu suatu hal yang utama untuk dia. Pintunya senantiasa terbuka untuk siapa juga. Dia tak pernah bicara dengan suara tinggi, dia yaitu pemimpin sejati. Dia bisa hadapi semuanya type individu, ” tuturnya.