Guardiola Ingin Semua Pemain City Fit di Musim 2016-2017

Guardiola Ingin Semua Pemain City Fit di Musim 2016-2017

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengharapkan semua pemainnya dapat fit di musim 2016-2017. Guardiola tidak mau ada satu juga pemainnya yang melupakan musim karena alami cedera.

Musim lantas, tak semuanya pemain CIty dapat nikmati pertarungan. Satu diantara pemain The Citizens yang melewarkan pertarungan hampir sepanjang satu musim yaitu Samir Nasri karena alami cedera.

Guardiola juga mengharapkan kondisi itu tidak dirasakannya lagi musim ini. Menurut dia, semua pemain Manchester Biru mesti dapat fit selama musim 2016-2017 berjalan.

Baca Juga :Jadi Pemain Pinjaman Tak Masalah untuk Bek Man City

“Musim lantas dia (Nasri) hampir melupakan pertandingan selama musim serta kami tidak mau itu berlangsung lagi. Dia mesti fit, ” kata Guardiola, seperti dikabarkan laman resmi Manchester City, Jumat (29/7/2016).

“Saya menginginkan beberapa fans tahu mereka dapat begitu, begitu bangga dengan beberapa pemain kami, tiap-tiap pemain dari mereka semuanya. Tiap-tiap session latihan mereka senantiasa coba, belajar, serta berjuang, ” sambungnya.