Hadapi Laga Uji Coba, Barcelona Kekurangan Pemain

Hadapi Laga Uji Coba, Barcelona Kekurangan Pemain

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Klub-klub besar Eropa bakal melakukan pertandingan eksperimen dalam jeda musim panas. Itu dikerjakan sebagai peluang pelatih untuk mengolah formasi tim yang kehadiran atau kehilangan pemain dalam bursa transfer.

Barcelona jadi satu diantara tim yang bakal melakukan sebagian pertandingan eksperimen. Tetapi rupanya pelatih Luis Enrique tengah dihadapkan dengan permasalahan berat. Bekas pelatih Roma itu mesti memandang kenyataan kalau timnya masihlah kekurangan pemain.

Terhitung cuma luis Suarez, Munir El Haddadi, Sergi Roberto, Adriano, Aleix Vidal, Jeremy Mathieu, Jordi Masip, Denis Suarez, Alen Halilovic, serta Sergi Samper mendatang dalam latihan pertama yang dikerjakan pada Rabu (20/7/2016) saat setempat.

Pemain inti yang lain mesti tidak hadir dari latihan pertama serta pertandingan eksperimen lantaran masih tetap dalam saat liburan. Pemain yang masih tetap dalam saat liburan itu terlebih dulu ikut serta dalam gelaran Piala Eropa 2016 atau Copa America 2016.

Baca Juga : Arsenal Butuh Pemain Sekelas Suarez dan Aguerro

Disamping itu tidak sama masalah dengan Neymar yang sekarang ini tengah lakukan persiapan dengan Timnas Brasil. Neymar sekarang ini ada di Brasil untuk menyongsong gelaran Olimpiade Rio yang bakal diawali pda Agustus 2016.

Fakta itu bikin Enrique dipaksa untuk menghadirkan sebagian pemain akademi untuk tampak di pertandingan eksperimen. Kompetisi pertama yang bakal dikerjakan oleh Barcelona berlangsung pada 30 Juli 2016 dengan melawan Celtic.