Ini Penyebab Barca Ogah Boyong Pogba

Ini Penyebab Barca Ogah Boyong Pogba

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Nama gelandang muda andalan Juventus, Paul Pogba, sedang jadi komoditi panas di bursa transfer kesempatan ini. Pikirkan saja, ada dua club tim elite Eropa yakni Real Madrid serta Manchester United yang berhasrat memboyongnya.

Walau demikian terkecuali ke-2 tim itu, ada Barcelona yang sesungguhnya juga menyimpan ketertarikan untuk memperoleh layanan Pogba. Walau demikian klausul pelepasan Pogba yang meraih kian lebih 100 juta euro atau sekira Rp1, 4 triliun bikin Blaugrana mengurungkan kemauan itu.

Kebenaran kenyataan itu dibenarkan oleh Direktur Berolahraga Barca, Ariedo Braida, sekian waktu lalu. Ia sangsi klubnya dapat membayarkan cost sebesar itu cuma untuk dapat memperoleh satu pemain.

“Jelas saat bicara tentang angka yang kian lebih 100 juta euro, Anda butuh untuk merenungkannya. Ini semuanya bermuara pada hak siar TV yang membawa banyak duit serta sudah merubah logika di pasar transfer, ” ucap Braida, seperti ditulis Marca, Kamis (21/7/2016).

Baca Juga : Barcelona Dipaksa Siapkan Dana Besar untuk Datangkan Gameiro

“Kami tahu seperti apa Pogba, dia yaitu pemain yang dapat dibuktikan begitu kuat serta Barcelona tertarik. Walau demikian terang dinamika sudah beralih serta sesudah angka-angka itu meraih jumlah spesifik, kami tidak lagi tertarik, ” sambungnya.

“Sulit untuk tetaplah ada dalam step seperti sekarang ini, lantaran Anda tidak cuma mesti memperhitungkan cost transfer, namun juga upah pemain. Sepanjang lima th. lebih, itu dapat beralih beberapa puluh juta, ” selesai pria berumur 70 th. itu.