Jadi Pemain Pinjaman Tak Masalah untuk Bek Man City

Jadi Pemain Pinjaman Tak Masalah untuk Bek Man City

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Jadi pemain utang tidak terus-terusan bermakna sang pemain tak bermanfaat di club intinya. Buktinya, pemain Manchester City Jason Denayer memperoleh pelajaran bernilai dari saat peminjamannya di club Turki, Galatasaray.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu mengaku bila dianya belajar banyak dalam segi mentalitas bermain saat masihlah mengenakan seragam Galatasaray. Hal semacam itu didapatkannya lantaran Galatasaray adalah club yang dibebani ekspektasi besar.

Sesungguhnya Galatasaray tidaklah saat peminjaman pertama yang dijalani oleh pemain berumur 21 th. itu. Pada musim 2014-2015, pemain asal Belgia itu juga dipinjamkan oleh Man City ke club Skotlandia, Glasgow Celtic.

Baca juga : Totti Sebut Kepergian Higuain ke Juventus sebagai Bencana

“Saya belajar banyak dari segi mentalitas bermain di Galatasaray lantaran mereka yaitu club yang mempunyai ekspektasi besar serta membawa desakan pada beberapa pemain, ” katanya seperti diambil dari Soccerway, Kamis (28/7/2016).

“Saya kerap bermain di posisi bek kanan serta saya banyak belajar di posisi itu. Sekarang ini saya suka dapat bermain di posisi itu sebab saya lebih mengetahui permainan saya, ” selesainya.