Juventus Jauh Lebih Kuat dengan Kedatangan Gonzalo Higuain

Juventus Jauh Lebih Kuat dengan Kedatangan Gonzalo Higuain

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, memberikan pujian pada langkah transfer Juventus di bursa transfer musim panas 2016, terkhusus peluang menghadirkan penyerang Napoli yaitu Gonzalo Higuain. Spalletti menilainya, Bianconeri –julukan Juventus– bakal tambah lebih kuat bila dapat dapat menghadirkan penyerang berjuluk El Pipita itu.

Dalam sekian hari paling akhir, Higuain dilaporkan akan jadi sisi dari skuad tim bimbingan Massimiliano Allegri. Untuk memperoleh Higuain, Juve menebus klausul pelepasan penyerang berpaspor Argentina itu yang meraih 94 juta euro atau sekira Rp1, 3 triliun.

Tetapi, Juve tak membayarnya dengan cara tunai tetapi dicicil sejumlah 2 x. Beritanya juga, Higuain telah lakukan tes medis serta akhirnya positif atau tak diketemukan cedera dan penyakit didalam badan bomber berumur 28 th. itu.

Baca Juga : Totti : Saya Masih Kuat dan Belum Ingin Pensiun!

“Juventus bakal tambah lebih kuat karenanya ada Higuain, ” tegas Spalletti mengutip dari Football Italia, Senin (25/7/2016).

Benar kata Spalletti, kehadiran Higuain pasti jadi besar kesempatan Juve jadi tim pertama yang dapat memenangi enam titel Serie A dengan cara beruntun. Sebab, Higuain bisa memberi jaminan diatas 20 gol per musimnya.

Jaminan diatas 20 gol tersebut yg tidak diperoleh Bianconeri dalam satu tahun lebih paling akhir. Sederhananya, dengan penyerang yang bebrapa umum saja Juve dapat menguasai pertandingan domestik, bagaimana jadinya bila Higuain sukses dihadirkan? Titel Liga Champions yang paling akhir kali dicapai pada 1995-1996 bukanlah tidak mungkin saja dapat juga diraih di musim 2016-2017.