Juventus Setuju Beli Higuain dengan 94 Juta Euro

Juventus Setuju Beli Higuain dengan 94 Juta Euro

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Nama Gonzalo Higuain senantiasa dihubungkan dengan Juventus dalam sekian hari paling akhir. Sayangnya, transfer itu sedikit tersendat lantaran Napoli menempatkan harga tinggi untuk penyerang berpaspor Argentina ini.

Walau demikian menurut perubahan paling akhir seperti ditulis Goal, Minggu (24/7/2016), Juventus telah bersedia menebus klausul pelepasan Higuan yang meraih 94 juta euro atau sekira Rp1, 3 triliun. El Pipita –julukan Higuain– juga sedikit lagi menuju Kota Turin.

Juventus akan tidak membayar sekalian 94 jura euro pada Napoli, tetapi dicicil 2 x. Pembayaran pertama bakal sejumlah 47 euro atau sekira Rp678 miliar.

Baca Juga : Pengalaman di Barca Jadi Modal Halilovic

Higuain juga diberitakan akan di tandatangani kontrak berdurasi empat musim berbarengan Juventus. Bekas penyerang Real Madrid itu bakal terima upah sebesar 7 juta euro (Rp11 miliar) per musimnya.

Datangnya Higuain besar kemungkinan bakal buka pintu keluar untuk Paul Pogba. Pasalnya, La Vecchia Signora automatis memerlukan kucuran dana besar untuk menyeimbangkan neraca keuangan.