Kalah dari Prancis, Kroos : Itu Permainan Terbaik Jerman

Kalah dari Prancis, Kroos : Itu Permainan Terbaik Jerman

Kalah dari Prancis, Kroos : Itu Permainan Terbaik Jerman Kalah dari Prancis, Kroos : Itu Permainan Terbaik Jerman

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Bintang Jerman, Toni Kroos, menilainya permainan timnya pada kompetisi melawan Jerman yaitu yang paling baik di selama turnamen Piala Eropa 2016. Oleh karenanya dianya heran kenapa Jerman dapat kalah.

Pada kompetisi itu Jerman memanglah cukup kuasai jalannya pertandingan. Tetapi, Jerman tidak berhasil memakai kesempatan yang diperoleh untuk jadi gol. Jadi Prancis yang tidak banyak memegang bola berhasil mengambil gol dari berbaagai kekeliruan yang dikerjakan oleh pasukan Joachim Low.

Terhentinya Jerman di babak semi final Piala Eropa 2016 mengulangi capaian sama pada turnamen yang sama empat th. lantas. Bedanya pada Piala Eropa 2012, langkah Die Mannschaft dihentikan oleh Italia.

Baca Juga : Melaju ke Final, Prancis Ciptakan Sejarah di Piala Eropa

“Kami tunjukkan performa paling baik kami di Piala Eropa 2016 hari ini. Jadi begitu aneh bila kami alami kekalahan 2-0, ” tukas Kroos seperti diambil dari Soccerway, Jumat (8/7/2016).

“Saya tak dapat menyalahkan tim, kami membuat sebagian kesempatan emas. Kami mempunyai tiga atau empat kesempatan dari sundulan namun bola jadi sangat melambung, ” terangnya.