Kapten Timnas Islandia Tak Sabar Berhadapan dengan Pogba

Kapten Timnas Islandia Tak Sabar Berhadapan dengan Pogba

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Cuma tinggal satu posisi yang tersisa di semi final Piala Eropa 2016. Timnas Islandia bakal berebut satu ticket itu dengan Prancis pada Senin, 4 Juli 2016 awal hari WIB di Stadion Stade de France, Paris, Prancis.

Mendekati pertandingan itu, sebagian pihak meramalkan kalau Prancis akan menaklukkan Islandia di babak perempatfinal Piala Eropa 2016. Alih-alih terasa takut, kapten Timnas Islandia, Aron Gunnarsson, malah mengakui tak sabar bertemu dengan Prancis, terutama Paul Pogba.

Gunnarsson menyebutkan kalau dianya senantiasa semangat bila akan berjumpa dengan pemain-pemain kenamaan dunia. Ia juga mengakui siap bertanding di babak perempatfinal Piala Eropa 2016.

Baca Juga : Meski Mengecewakan, Lewandowski Tetap Dipuji

“Selalu mengasyikkan bisa bertemu dengan pemain-pemain hebat. Dia (Pogba) yaitu satu diantara pemain paling baik, ” papar Gunnarsson, seperti ditulis Soccerway, Minggu (3/7/2016).

“Itu bakal jadi pertandingan yang berat serta saya siap bertemu dengan siapa juga. Kami siap hadapi pertandingan itu, ” selesainya.