Low : Prancis Sangat Percaya Diri

Low : Prancis Sangat Percaya Diri

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Pelatih Jerman, Joachim Low, memberi komentar debut Prancis di Piala Eropa 2016. Menurut dia, Prancis saat ini adalah tim yang dipenuhi dengan rasa yakin diri, walau sebenarnya di awal-awal Low menilainya Prancis tampak cukup kesusahan.

Prancis serta Jerman akan sama-sama adu jotos di babak semi final Piala Eropa, 8 Juli 2016 awal hari WIB. Prancis lolos sesudah melumat Islandia 5-2, sesaat Jerman mengalahkan Italia melalui babak adu penalti dengan score 6-5.

“Prancis melakukan kompetisi yang mengagumkan melawan Islandia walau mereka awal mulanya cukup kesusahan di turnamen ini, cetak gol di menit akhir dsb. Mereka sekarang ini tengah diliputi oleh rasa yakin diri, ” terang Low seperti diambil dari Marca, Selasa (5/7/2016).

Baca Juga : Prancis Ungguli Jerman dalam Hal Rekor Pertemuan

“Mereka terang favorite di turnamen ini dengan kelebihan sebagai tuan tempat tinggal serta mereka sekarang ini diliputi oleh rasa yakin diri, ” sambung pria berumur 56 th. itu.

Jerman bisa saja sedikit jemawa sebab rekor kompetisi melawan Prancis dapat disebutkan impresif. Dari empat pertemuan, Jerman berhasil memenangkan tiga salah satunya. Sesaat Prancis cuma pernah menang satu barangkali.