Madrid Tidak Boleh Bergantung pada Ronaldo

Madrid Tidak Boleh Bergantung pada Ronaldo

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Tak dapat disangkal kalau sekarang ini Cristiano Ronaldo jadi satu diantara pemain paling utama di kubu Real Madrid. Seringkali, Los Blancos –julukan Madrid– bertumpu pada Ronaldo untuk mencetak kemenangan.

Tetapi nyatanya hal itu ikut mengundang perhatian legenda Real Madrid, Raul Gonzales. Pria berumur 39 th. itu mengingatkan supaya Los Blancos tak bertumpu cuma pada satu sosok pemain saja.

Sebab, Madrid mempunyai pemain-pemain berkwalitas yang kemampuannya nyaris rata. Oleh karenanya, Raul terasa kalau armada Zinedine Zidane mesti bermain sebagai satu tim.

Baca Juga : Coman Senang Guardiola Digantikan Ancelotti

Tetapi Raul tak dapat menolak kalau apa yang telah Ronaldo kerjakan untuk Madrid benar-benar sangat besar. Bekas CR7 –julukan Ronaldo– sukses memberi satu gelar La Liga dan dua trofi Liga Champions untuk Los Blancos.

“Apa yang Cristiano (Ronaldo) kerjakan benar-benar sangat besar, namun Madrid mempunyai pemain yang mengagumkan yang dapat memberi suatu hal yang lebih. Yang paling utama yaitu untuk tetaplah bekerja sebagai satu tim, ” tutur Raul, seperti disadur dari Soccerway, Sabtu (16/7/2016).