Melaju ke Final, Prancis Ciptakan Sejarah di Piala Eropa

Melaju ke Final, Prancis Ciptakan Sejarah di Piala Eropa

Kumpulan Agen Judi Bola Terbaik -Tampilan apik diperlihatkan oleh beberapa pemain Prancis. Les Bleus berhasil mengandaskan tim kuat Jerman dengan score memberikan keyakinan 2-0. Hasil itu meyakinkan Prancis maju ke babak final Piala Eropa 2016 melawan Portugal.

Kemenangan pasukan Didier Deschamps di Piala Eropa edisi kesempatan ini demikian bermakna serta bersejarah. Sebab, Prancis mengukuhkan diri sebagai hanya satu negara tuan tempat tinggal yang berhasil melaju ke babak final untuk ke-2 kalinya di arena Piala Eropa.

“2 – Prancis yaitu negara tuan tempat tinggal pertama yang meraih babak final Piala Eropa 2 x (juga pada 1984), ” catat account OptaJoe, Jumat (8/7/2016).

Baca Juga : Banyak yang Terkejut Portugal Melangkah ke Final

Terlebih dulu Prancis juga melaju ke babak puncak Piala Eropa pada edisi 1984. Ketika itu Prancis tampak digdaya mulai sejak babak penyisihan group. Tergabung berbarengan Denmark, Belgia, serta Yugoslavia, Prancis keluar sebagai juara group tanpa ada alami kekalahan sekalipun.

Pada babak semi final, Prancis berhasil mengandaskan Portugal dengan score 3-2 melalaui babak penambahan saat. Performa impresif itu berlanjut di babak final melawan Spanyol. Tim Matador di buat tidak berkutik oleh Prancis yang merengkuh kemenangan 2-0.