Messi dan Suarez Mendarat dengan Aman di Inggris

Messi dan Suarez Mendarat dengan Aman di Inggris

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Skuad Barcelona sudah mendarat di Inggris dengan aman. Seperti di ketahui Lionel Messi serta kawan-kawan bakal melakukan latihan di St George’s Park sepanjang enam hari sebelumnya pada akhirnya mengambil keputusan untuk terbang ke Dublin serta melakukan pertandingan persahabatan.

St. George’s Park adalah tempat kursus yang diambil oleh tim bimbingan Luis Enrique. Tempatnya 55km ada di samping utara Birmingham.

Suarez serta kawan-kawan bakal meninggalkan St. George’s Park pada Sabtu 30 Juli 2016. Mereka bakal melakukan pertandingan melawan Celtic di Dublin dalam arena International Champions Cup. Kompetisi itu dijadwalkan bakal bdilaksanakan pada jam tujuh malam saat setempat.

Baca Juga : Juventus Jauh Lebih Kuat dengan Kedatangan Gonzalo Higuain

Keseluruhan ada 11 pemain tim paling utama yang berhimpun ke Inggris. Mereka berhimpun dengan 12 pemain Barcelona B serta Barcelona U-19. Barcelona memanglah pernah dipusingkan dengan beberapa pemain intinya yang masih tetap dalam saat liburan.

Disamping itu Lionel Messi mengambil keputusan untuk mengakhiri liburannya lebih awal dari jadwal. Ia berhimpun dengan Luis Suarez dengan style rambut yang pernah menyebabkan beragam reaksi di sosial media.

Di bawah ini skuad Barcelona yang terbang ke Inggris : Masip, Arda, Suárez, Messi, Munir, Sergi Roberto, Aleix Vidal, Mathieu, Denis, Montoya, Tello, Samper, José Suárez, Josep Martínez (U-19), Marlon, Martínez, Borja López, Carbonell, Gumbau, Aleñá, Nili, Alfaro, Cámara serta Mujica.