Mourinho : Tubuh Ibrahimovic Luar Biasa

Mourinho : Tubuh Ibrahimovic Luar Biasa

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Jose Mourinho sekalipun tak mempunyai kesangsian kalau Zlatan Ibrahimovic akan mempunyai debut yang baik di Manchester United. Dia juga menyebutkan, badan penyerang berjuluk Ibracadabra ini mengagumkan.

Ibrahimovic dihadirkan Man United dengan cara gratis selesai kontraknya berbarengan Paris Saint-Germain (PSG) kedaluwarsa pada akhir Juni 2016. Pemain berkebangsaan Swedia itu menginginkan rasakan atmosfer sepakbola Inggris.

Ibrahimovic sendiri pernah mengangkat trofi Eredivisie, Serie A, La Liga, serta Ligue 1. Karenanya, tinggal satu liga bergengsi lagi yang belum pernah dikuasainya, yaitu Premier League. Mourinho tidak sabar rasakan magis pemain berumur 34 th. ini untuk Man United.

BacaJuga : Ini Penyebab Barca Ogah Boyong Pogba

“Mari jujur, Ibrahimovic itu begitu kaya. Dia mempunyai banyak duit serta memenangi beberapa hal, hingga Anda mesti datang ke liga paling sulit bila belum terasa senang. Orang ini inginkan tantangan susah sekali lagi, ” kata Mourinho, seperti dimuat Goal, Jumat (22/7/2016).

“Motivasi dia begitu tinggi serta badannya mengagumkan. Pada Minggu, dia bakal mengawali program khusus yang sudah kami sediakan sebelumnya dia berhimpun, ” tuturnya.