Pengalaman di Barca Jadi Modal Halilovic

Pengalaman di Barca Jadi Modal Halilovic

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Gelandang serang muda, Alen Halilovic, resmi berhimpun dengan club asal Jerman, Hamburg SV. Sang pemain menilainya penglamannya sepanjang membela Barcelona yaitu suatu hal yang begitu bernilai dalam karirnya.

Halilovic berhimpun ke Barcelona pada 2014. Partai pertamanya di tim paling utama yaitu saat ia tampak di arena Copa del Rey melawan Elche. Ketika itu Halilovic berhasil mengantarkan Barca menang 4-0.

Tetapi, kompetisi itu jadi hanya satu permainan Halilovic berbarengan tim paling utama Barca. Dianya lantas pernah dipinjamkan ke Sporting Gijon, serta tampak memukau disana. Saat ini ia betul-betul buka lembaran baru dalam karirnya dengan berhimpun ke Hamburg.

Baca Juga : Juventus Mesti Dapatkan Jalan keluar Pas untuk Pogba

“Saya mempunyai pengalaman yang demikian positif saat mengenakan seragam Barcelona, ” tutur pemain yang pernah berhimpun di Dinamo Zagreb, seperti diambil dari Goal, Sabtu (23/7/2016).

“Saya juga meningkatkan kekuatan saya saat di Sporting Gijon. Saya bermain nyaris di tiap-tiap kompetisi musim lantas, ” imbuhnya.