Pepe Kemungkinan Absen saat Portugal Bersua Prancis

Pepe Kemungkinan Absen saat Portugal Bersua Prancis

Pepe Kemungkinan Absen saat Portugal Bersua Prancis Pepe Kemungkinan Absen saat Portugal Bersua Prancis

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Palang pintu andalan Timnas Portugal, Pepe Lima, peluang tidak hadir waktu timnya berjumpa Prancis di final Piala Eropa 2016 yang berjalan di Stade de France, Saint-Denis pada Senin 11 Juli 2016 awal hari WIB. Bek punya Real Madrid itu diindikasikan belum pulih dari cedera paha yang terkena.

Pemain belakang berumur 33 th. itu alami cedera waktu melakukan session latihan mendekati Portugal berjumpa Wales di semi final Piala Eropa 2016. Mengakibatkan, pelatih Portugal yaitu Fernando Santos tidak bisa menurunkannya waktu Seleccao das Quinas –julukan Portugal– menaklukkan Wales dengan score 2-0.

Baca Juga : Kalah dari Prancis, Kroos : Itu Permainan Terbaik Jerman

Kemudian, dalam session latihan paling baru yang dikerjakan Jumat 8 Juli 2016 saat setempat, Pepe juga belum bisa berlatih berbarengan rekan-rekannya. Pemain naturalisasi asal Brasil itu melakukan latihan terpisah dari rekan-rekannya.

Tetapi, cederanya Pepe adalah barokah sendiri untuk Bruno Alves. Bekas bek FC Porto itu jadi bisa tunjukkan aksinya.

Di pertandingan kontra The Dragons –julukan Wales, Alves bermain mengagumkan. Bila pemain berumur 34 th. sukses menjaga performanya, Portugal tidak butuh kuatir walau mesti ditinggalkan Pepe.