Persib Diganjal Permainan Disiplin Persija

Persib Diganjal Permainan Disiplin Persija

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Persib Bandung cuma dapat mengakhiri pertandingan dengan score 0-0 waktu menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 16 Juli 2016 malam WIB. Pelatih Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman juga tak senang dengan hasil itu. Sebab bermain imbang di kandang terang satu kerugian.

” Tersebut sepakbola. Kita mengharapkan tiga poin serta menang. Namun akhirnya tak dapat menjebol gawang lawan, ” kata Djanur dalam konferensi pers selesai pertandingan.

Selama pertandingan, menurut dia pemain telah berupaya optimal untuk mencetak kemenangan. Permainan menyerang juga selalu diperagakan serta sukses membuat banyak kesempatan.

Tetapi score imbang sangat terpaksa mesti ditelan Persib dihadapan beberapa puluh ribu Bobotoh yang ada di Stadion GBLA. Keadaan itu tak lepas dari permainan Macan Kemayoran yang penuh disiplin membendung serangan Persib.

Baca Juga : Madrid Tidak Boleh Bergantung pada Ronaldo

” Mereka disiplin, tidak ingin keluar. Mereka juga semakin banyak menanti hingga kita kesusahan (menjebol gawang), ” ungkap Djanur.

Diluar disiplin tinggi yang diaplikasikan Persija, Djanur mengaku ada kekurangan dalam permainan timnya. Hal semacam itu yang lalu bakal diperbaiki ke depan. ” PR (pekerjaan tempat tinggal) saya lini depan Persib masihlah tumpul, saya akui, ” tandas Djanur.