Prancis Ungguli Jerman dalam Hal Rekor Pertemuan

Prancis Ungguli Jerman dalam Hal Rekor Pertemuan

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Pertandingan panas bakal tersaji di semi final Piala Eropa 2016 yang mempertemukan Jerman vs Prancis. Kompetisi yang bakal dihiasi pemain-pemain berkwalitas itu akan berlangsung di Stade Velodrome, Marseille pada Jumat 8 Juli 2016 awal hari WIB.

Sekarang ini, Jerman serta Prancis bisa disebut mempunyai skuad yang rata. Dari jejeran pos kiper sampai depan, ke-2 tim ditempati pemain-pemain berkwalitas.

Diluar itu, performa ke-2 tim juga mengagumkan di Piala Eropa 2016. Dari lima kompetisi (cuma dihitung di saat normal), Jerman berhasil mencapai tiga menang serta dua imbang. Sesaat Les Bleus –julukan Prancis– lebih fenomenal lagi dengan raihan empat menang serta satu imbang.

Baca Juga : Kapten Timnas Islandia Tak Sabar Berhadapan dengan Pogba

Sebelumnya satu kompetisi berjalan, menarik lihat rekor pertemuan ke-2 tim. Selama ini, Prancis serta Jerman telah 12 kali berjumpa. Akhirnya, Prancis sedikit lebih unggul dengan raihan enam menang, dua imbang serta empat kalah atas Jerman.

Walau demikian, kemenangan Prancis semua diciptakan di kompetisi persahabatan serta satu diantaranya terwujud saat negara yang sama dengan Menara Eiffel-nya itu terserang teroris pada November 2015. Sesaat Jerman pernah satu kali menaklukkan Prancis di level kompetitif serta itu terwujud di perempatfinal Piala Dunia 2014.

Terkhusus di Piala Eropa, ke-2 negara belum pernah berjumpa terlebih dulu. Bila lihat beberapa hal di atas, pertandingan diperkirakan akan jalan sengit.