PSG Jadi Pelabuhan Anyar Van Persie?

PSG Jadi Pelabuhan Anyar Van Persie?

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik -Juara Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG), diberitakan telah merajut kontak dengan Robin van Persie masalah ketersediaannya di bursa transfer musim panas ini. Berita ini dihembuskan L’Equipe, Minggu (24/7/2016).

Van Persie sekarang ini terdaftar sebagai pemain Fenerbahce sesudah dilepaskan Manchester United pada musim panas 2015. Dikira telah habis, tetapi bomber 32 th. asal Belanda itu kenyataannya tampak cukup hebat berbarengan raksasa Turki itu. Van Persie keseluruhan menyumbang 22 gol untuk Fenerbahce –dari semuanya kompetisi– pada 2015-2016.

Nah, sebagian club juga diberitakan punya niat meminang van Persie pada musim panas ini. Stoke City, West Ham United, Middlesbrough, Lazio, bahkan juga Barcelona pernah dihubung-hubungkan dengan eks kapten Arsenal itu. Serta saat ini, PSG juga diberitakan turut dalam perburuan.

Baca Juga : Pekan Terakhir Adelmund di Persela

Kontak pada PSG serta kubu van Persie bahkan juga dipercaya telah dikerjakan oleh Patrick Kluivert sebagai Direktur Berolahraga anyar Les Parisiens sekalian kompatriot sang penyerang.

PSG dimaksud bakal jadikan van Persie sebagai penyerang pelapis untuk Edinson Cavani serta untuk memberi stock di lini depan club yang menyusut menyusul kepergian Zlatan Ibrahimovic serta Ezequiel Lavezzi.

Walau sekian, gagasan PSG untuk merekrut van Persie di pastikan bakal cukup susah. Sesudah diberitakan pernah merencanakan melego sang pemain, Fenerbahce lalu menyatakan belum lama ini bila van Persie berstatus not for sale.